Chelsea Siap Saingi Madrid-Barca Rekrut Neymar

Minggu, 18 Desember 2011

Chelsea menyatakan siap bertarung dengan Real Madrid dan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda Brasil, Neymar da Silva. Kubu The Blues menyatakan siap menggelontorkan dana yang tak kalah menggiurkan dari dua pesaingnya tersebut.

Belakangan ini, nama Neymar memang ramai dikaitkan dengan dua klub elite Spanyol tersebut. Barca dan Madrid kabarnya menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan bintang Santos yang baru saja dikalahkan Barcelona di Piala Dunia Antarklub 2011 itu.

Sebagaimana dikutip Tribalfootball, Senin (19/12/2011), Santos memang mematok banderol selangit kepada tim-tim yang ingin memboyong Neymar. Kabar yang beredar menyebut klub jawara Copa Libertadores tersebut hanya mau melepas Neymar dengan mahar tak kurang dari 45 juta poundsterling.

Nah, pihak Chelsea sendiri nampak tidak keberatan dengan jumlah tersebut. Pemilik klub Roman Abramovich baru-baru ini dikabarkan meminta kepada pelatih Andre Villas Boas untuk mengajukan nama-nama pemain yang ingin diboyongnya untuk memperkuat skuad The Blues.

Dengan dukungan dana yang tidak terbatas dari taipan minyak Rusia tersebut, AVB pun langsung menyebut nama Neymar sebagai target utama di bursa transfer musim dingin ini. Meski demikian, Chelsea dipastikan harus bersaing ketat dengan Barca dan Madrid yang juga siap menggelontorkan dana besar untuk merekrut bintang 19 tahun tersebut. 





Sumber : http://www.zonabola.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Ruang Diskusi Football Page.